Bermain Dengan Karakter Kartun: 15 Game Tablet Animasi Yang Menghibur

Bermain dengan Karakter Kartun: 15 Game Tablet Animasi yang Super Seru

Di era digital yang serba canggih ini, bermain game tak lagi eksklusif untuk konsol atau PC. Kini, kita bisa menikmati keseruan bermain game di mana saja dan kapan saja melalui smartphone maupun tablet. Nah, bagi kamu yang doyan nonton kartun, pasti nggak asing dong sama karakter-karakter ikonik seperti Tom & Jerry, Spongebob Squarepants, dan Dora the Explorer? Ternyata, karakter-karakter kartun kesayangan kita ini juga punya game kece yang bisa kita mainkan di tablet.

Penasaran apa saja game-game tersebut? Cus langsung aja kita cek daftarnya di bawah ini!

1. Tom and Jerry: Chase

Game ini akan membawamu beraksi sebagai Tom si kucing atau Jerry si tikus dalam petualangan seru mengejar keju. Kamu bisa memilih untuk bermain sebagai Tom yang harus menangkap Jerry atau sebaliknya, sebagai Jerry yang harus lolos dari kejaran Tom.

2. Spongebob Squarepants: Battle for Bikini Bottom

Rasakan serunya menjelajahi kota bawah laut Bikini Bottom sebagai Spongebob, Patrick, Sandy, dan Mr. Krabs. Misi utamamu adalah mengalahkan Plankton yang ingin menguasai kota dengan pasukan robotnya.

3. Dora the Explorer: Journey to the Purple Planet

Temani Dora dan sahabatnya Boots dalam petualangan seru ke Purple Planet. Kamu akan membantu Dora mencari bintang jatuh, belajar bahasa baru, dan memecahkan teka-teki seru.

4. Ben 10: Omniverse

Jadilah Ben Tennyson, si anak pemberani yang bisa berubah menjadi 10 alien berbeda. Kamu akan bertarung melawan penjahat alien dan melindungi bumi dari ancaman luar angkasa.

5. Adventure Time: Finn and Jake Investigations

Masuklah ke dunia Adventure Time yang fantastis sebagai Finn dan Jake. Kamu akan memecahkan misteri, mencari harta karun, dan bertemu dengan karakter-karakter ikonik dari serial animasi ini.

6. The Powerpuff Girls: Mobile

Berubahlah menjadi Blossom, Bubbles, atau Buttercup dan lawan para penjahat yang ingin menguasai kota Townsville. Kamu akan menggunakan kekuatan supermu untuk menyelamatkan dunia dari ancaman.

7. Scooby-Doo! Mystery Cases

Selesaikan misteri bersama Scooby-Doo dan gengnya. Kamu akan menyelidiki tempat-tempat berhantu, mengumpulkan petunjuk, dan mengungkap siapa dalang di balik kejahatan.

8. Looney Tunes Dash!

Berlarilah secepat mungkin sebagai Bugs Bunny, Road Runner, Taz, dan karakter Looney Tunes lainnya. Kumpulkan koin, hindari rintangan, dan kalahkan bos untuk memenangkan setiap level.

9. Angry Birds Friends

Game klasik yang nggak pernah ngebosenin ini kini hadir di tablet. Kamu akan menggunakan burung-burung ganas untuk menghancurkan benteng babi hijau dan menyelamatkan telur-telur buruh.

10. Candy Crush Saga

Game puzzle yang super adiktif ini akan menguji kepintaranmu dalam mencocokkan permen warna-warni. Kamu akan menjelajahi dunia Candy Kingdom yang manis dan menyelesaikan level demi level.

11. Clash of Clans

Bangun desa prajuritmu sendiri, rekrut pasukan, dan lawan pemain lain dalam pertempuran strategi real-time. Kamu akan membangun kerajaan yang kuat dan bertarung untuk menguasai sumber daya.

12. Hill Climb Racing

Game balap yang super kocak ini akan membawamu mengendarai kendaraan unik di berbagai medan yang menantang. Kamu akan melakukan aksi salto, mendaki bukit, dan mengumpulkan koin untuk meningkatkan kendaraanmu.

13. Subway Surfers

Berlarilah sekencang mungkin di atas rel kereta api sebagai Jake, Tricky, atau Fresh. Hindari kereta yang melaju, lompati rintangan, dan kumpulkan koin untuk membuka karakter dan papan seluncur baru.

14. Temple Run 2

Jelajahi kuil kuno sebagai Guy Dangerous dan lari secepat mungkin dari monster yang mengejarmu. Kamu akan mengumpulkan koin, meluncur di atas tali, dan mengaktifkan power-up untuk bertahan hidup.

15. Fruit Ninja

Potong buah-buahan yang beterbangan dengan pedangmu yang tajam. Hindari bom dan raih skor tertinggi untuk menjadi ahli Fruit Ninja.

Nah, itulah 15 game tablet animasi yang super seru dan bakal bikin kamu ketagihan. Cus langsung unduh dan mainkan, dijamin kamu nggak bakal nyesel!

Tinggalkan Balasan